Safari Subuh Bersama

ACEH TAMIANG (bareskrim.com) | Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar SE melalui Danramil 14/Tamiang Hulu Kapten Inf Nunu Rukmana beserta Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Kabupaten Aceh Tamiang H Muhammad Ilyas Mustawa menggelar Safari Subuh bersama di Masjid Al Ikhlas Desa Kaloy Kecamatan Tamiang Hulu Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu (20/1/2018).

Dandim 0104/Atim menghimbau, agar para Danramil jajarannya untuk menggalakkan kegiatan safari subuh di masing – masing wilayah binaan bersama Forkopimda setempat.

“Diharapkan melalui kegiatan ini akan terjalin hubungan silaturahmi antar TNI, Forkopimda dan Rakyat sehingga membuahkan hasil yang optimal untuk mewujudkan Kedekatan TNI bersama rakyat,” imbuhnya.

Untuk itu, Danramil Nunu beserta 20 orang anggotanya bersinergi dalam kegiatan ini untuk ciptakan kedekatan hati rakyat dalam Kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

Menurut Nunu Rukmana Kegiatan ini seperti pepatah ‘Sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui’ dengan arti sambil beribadah juga bersilaturahmi sehingga dapat mengetahui langsung sejauh mana kesulitan rakyat untuk keperluan dan kebutuhan desa agar tidak tertinggal dari sumber daya alam dan manusianya

Danramil 14/Thu bergarap kepada suluruh warga Desa Kaloy, agar dapat memakmurkan mesjid dan jangan enggan untuk membicarakan persoalan desa, cepat lapor kepada Babinsa ataupun Babinkhamtibmas agar cepat diselesaikan dengan baik.

Kegiatan ini diisi dengan ceramah oleh H Muhammad Ilyas Mustawa. Turut hadir juga Keuchik Desa Kaloy, tokoh agama, tokoh adat serta masyarakat desa Kaloy kemudian ditutup dengan doa. (gilang/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *