Resepsi Hari Amal Bhakti ke 72 Kemenag Aceh Tamiang

ACEH TAMIANG (bareskrim.com) | Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tamiang menyelenggarakan acara Resepsi Hari Amal Bhakti (HAB) ke 72 yang dihadiri oleh Kakanwil Kemenag Aceh dan Kakan Kemenag seluruh Aceh di 23 kabupaten/kota, Senin (22/1/2018).

Acara dimulai dengan peusijuk Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang Mursil dan T Insyafuddin oleh Kakanwil Kemenag Aceh M Daud Pakeh, Kakan Kemenag Aceh Tamiang Hasan Basri, Ketua MPU Ilyas Mustawa, Jamaluddin T Meuku Anggota DPRD Provinsi dan T Helmi.

Kakanwil Kemenang Provinsi Aceh menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang yang telah banyak mendukung kegiatan Kementerian Agama khususnya Kabupaten Aceh Tamiang dan berharap terjalinnya hubungan kerja sama yang baik untuk kedepannya.

Bupati Aceh Tamiang melalui Wakil Bupati menyampaikan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Kemenag Aceh Tamiang atas kontribusinya dalam membangun Aceh Tamiang, terutama dala bidang pendidikan Agama, diharapkan kedepannya akan lebih baik lagi mutu pendidikan agam di kabupaten Aceh Tamiang.

Acara dilanjutkan dengan pemberian hadiah untuk pemenang lomba PAI unggulan juara 1, 2 dan 3 tingkat SMP Provinsi Aceh dan pemeberian hadiah untuk penyelenggara PAI terbaik yang dimenangkan SD Negeri 1 Kualasimpang. (evan/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *