Bupati Ajak Masyarakat Aceh Tamiang Gemakan Shalat Subuh Berjamaah

ACEH TAMIANG (bareskrim.com) | Bupati Mursil mengajak masyarakat Aceh Tamiang untuk menggemakan Shalat Subuh Berjamaah. Selain itu, diajak juga untuk memakmurkan masjid-masjid di pelosok Aceh Tamiang.

Hal itu disampaikan Bupati Aceh Tamiang diwakili Kepala dinas Syari’at Islam Syaiful saat menghadiri peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di Kecamatan Sekerak bertempat di Gedung Serba Guna Kecematan, Rabu (24/1/2018).

Turut hadir pada acara tersebut Unsur Muspika, Mukim Kampung, Datok Penghulu, ibu-ibu PKK Kecamatan Sekerak dan para perangkat desa serta tokoh masyarakat.

Kadis Syari’at Islam yang membacakan pidato Bupati Aceh Tamiang mengatakan, momentum peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H, diharap menjadk intropeksi diri dalam mengkuatkan aqidah dan mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan cara menjalankan segala perintahnya dan meninggalkan larangannya.

“Bupati mengharapkan dukungan kepada masyarakat Aceh Tamiang untuk menggemakan Shalat Shubuh Berjamaah,” cetusnya.

Ustadz Fahrul Robbi dari Kota Binjai, Sumut dalam tausiyahnya mengimbau masyarakat untuk mewaspadai datangnya akhir jaman. “Kita harus bersatu untuk memakmurkan masjid serta meningkatkan iman kita kepada Allah,” katanya.

Ustad mengajak, untuk menteladani sifat dan akhlak Rasulullah dengan budaya saling berbagi, mempererat tali silahturahmi sesama muslim dan menghilangkan sifat iri, dengki, serta fitnah maupun ghibah. (ds/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *