Latihan Ratsus Batalyon Infanteri 8 Marinir Berakhir

PANGKALAN SUSU (bareskrim.com) | Komandan Batalyon Infanteri-8 Marinir (Danyonif-8 Mar) Mayor Marinir Danang Ary Setiyawan secara resmi menutup Latihan Satuan Lanjutan TW IV Ratsus Batalyon Infanteri-8 Marinir TA 2017, di Kesatrian Yonif-8 Marinir., (24/01/2018).

 

Pendaratan khusus (Ratsus) ini dipimpin oleh Danki Latihan yaitu Kapten Marinir amir Mahmud yang sehari-hari menjabat sebagai Komandan Kompi Eagle Batalyon Infanteri 8 Marinir.

Ratsus yang dilaksanakan senyap di pantai Pulau Sembilan adalah kemampuan prajurit Yonif 8 Mar yang mana prajurit marinir adalah parajurit pendarat. Selama pelaksanaan latihan seluruh prajurit latihan Yonif 8 Marinir melaksanakan dengan penuh semangat dan mengikuti prosedur dalam latihan.

Dalam amanatnya, Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir mengatakan, setelah kurang lebih 2 hari para prajurit berjuang dengan semangat yang dilandasi dengan kepercayaan diri yang tinggi sebagai prajurit pendarat Korps Marinir.

Latihan Satuan Lanjutan TW IV Ratsus Batalyon Infanteri 8 Marinir TA 2017 dapat dilaksanakan dengan baik, lancar dan aman sesuai dengan yang diharapkan serta zero accident. (rel/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *