Kompak Yo!!! Bupati dan Wabup Aceh Turun Tamiang Turun Tinjau Kebersihan Kota Kualasimpang

ACEH TAMIANG (bareskrim.com) | Kekompakan Bupati Aceh Tamiang Mursil dan Wakil Bupati Aceh Tamiang T Insyafuddin tampak terjadi baik ketika turun meninjau kebersihan Kota Kualasimpang (31/1/2018).

Bupati mengatakan, Kota Kualasimpang belum bersih mau dibikin bersih dan ditata dengan rapi. “Kesemrautan kota ini akan kita tata dengan baik, sampah akan ditertibkan begitu juga bengkel-bengkel yang berada ditengah kota apa lagi di jalan lintas akan kita tertibkan dengan baik,” ujarnya.

Tujuannya selain keindahan, untuk mengatasi polusi debu karena jalannya memang jelek. “Kita akan terus perbaiki dengan bikin penghijauan. Sampah akan diangkut dua kali sehari yaitu pagi dan sore,” cetusnya.

Selain di Kota Kualasimpang, diseputaran kede besi Karang Baru juga terlihat banyak tumpukan batu batu dan kayu di depan Panda Keramit. “Ini harus segera dipindahkan atau dibersihkan,” ujar Wakil Bupati.

Kadis Kebersihan dan Lingkungan Hidup siap mendukung semua program-program Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang. “Tentunya secara bertahap kita lakukan pembersihan kota Kualasimpang,” tandasnya.

Kunjungan ini dihadiri oleh Asisten Pemerintahan, Kadis kebersihan, Camat Kota Kualasimpang, Camat Karang Baru dan Kasubag Dokumentasi dan Publikasi Bagian Humas Setdakab Aceh Tamiang. (evan/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *