RSUD Sahudin Kutacane Buka Penerimaan Pegawai Tenaga Kontrak

KUTACANE (bareskrim.com) | Dalam upaya lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sahudin Kabupaten Aceh Tenggara (Agara) akan menerima pegawai kontrak.

Penerimaan tenaga kontrak di RSUD Sahudin Kutacane akan dilakukan pada bulan Februari 2018 ini. “Benar, kita akan menerima pegawai kontrak untuk ditempatkan sebagai tenaga pegawai kontrak,” ungkap Direktur RSUD Sahudin Kutacane, dr Bukhari SPOG kepada awak media Berita Regulasi Sosial Kriminalitas (bareskrim.com), Jumat (9/2/2018).

Menurut dia, perekrutan tenaga kontrak ini murni pembiayaan gaji dari Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) RSUD Sahudin Kutacane. “Ini dilakukan untuk persiapan menuju akreditasi C RSUD Sahudin Kutacane,” sebut Direktur Bukhari.

Perekrutan pegawai kontrak harus memiliki Surat Tanda Registrasi (STR). “Tenaga kontrak yang tak miliki STR atau rekomendasi STR tidak bisa bekerja di RSUD Sahudin Kutacane,” ujar Bukhari.

Dan untuk tim penerimaan tenaga kontrak melibatkan dari pihak rekan wartawan, LSM, polisi dan lainnya supaya dalam penerimaan pegawai kontrak ini terbuka dan trasparan. (ijal/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *