Wartawan Agara Lakukan Arum Jeram di Ketambe Peringati Hari Pers Nasional 2018

KUTACANE (bareskrim.com) | Sejumlah rekan Pers dan Pecinta Alam dan Lingkungan bersilaturrami memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2018 kali ini melakukan kegiatan Rafting (Arum jeram) di Ketambe Taman Nasional Gunung Leuser.

Ustazd M Hatta Bulkaini SKD yang juga ikut dalam acara memperingati hari pers nasional tahun 2018 ini, Jumat (9/2/2018), kepada awak media Berita Regulasi Sosial Kriminalitas (bareskrim.com) memberi pesan kepada teman-teman media Aceh Tenggara, dengan memperingatinya hari Pers Nasional dengan mengadakan arung jeram di Ketambe.

“Mengarungi Sungai Alas yang terkenal dengan jeram dan keindahan alamnya sampai ke mancanegara ini moga dengan adanya media wisata ketambe bisa lebih maju lagi,” katanya.

Agara ku Indah, jaga alam kita, masa depan bumi, media di Indonesia khususnya yang ada di Kutacane harus bisa bersama untuk mampu memajukan wisata yang ada di agara dan mampu menyejukkan dan membangun.

“Selamat Hari Pers Nasional, semoga jurnalis selalu menyajikan berita yang membangun daerah dan dapat dipercaya oleh masyarakat,” ujar M Hatta Bulkaini. (ijal/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *