Kute Cingkam Mekhanggun Salurkan Makanan Tambahan Gizi pada Ibu Hamil, Balita dan Lansia

KUTACANE (bareskrim.com) | Bertempat di Gedung Serba Guna Kute Cingkam Mekhanggun Kecamatan Lawe Alas Kabupaten Aceh Tenggara Kepala Kute Cingkam Mekhanggun dan Aparatnya menyalurkan makanan tambahan gizi bagi balita, ibu hamil dan menyusui, Ibu hamil serta lansia yang bersumber dari Dana Desa 2017, Sabtu (17/2/2018).

Tampak antusiasme dari para ibu dan yang menjadi peserta penerima makanan tambahan gizi, berduyung-duyun berdatangan sebelum acara dimulai.

Kepala Kute Cingkam Mekhanggun, Suharto kepada awak media Berita Regulasi Sosial Kriminalitas (bareskrim.com), mengatakan pembagian susu, bubur dan vitamin bagi Ibu hamil dan menyusui, balita maupun lansia tersebut diharapkan mampu meningkatkan pertumbuhan gizi balita dan meningkatkan kesehatan masyarakat.

“Semoga makanan tambahan bagi balita bisa membantu pertumbuhan balita dan meningkatkan kesehatan bagi ibu hamil, menyusui juga lansia dan program yang seperti ini terus berlanjut kedepan agar masyarakat Kute Cingkam Mekhanggun semakin sehat,” katanya.

Jumlah asupan makanan tambahan yang dibagikan lansia 15, balita 85, ibu hamil 20, menyusui 50. “Semoga kegiatan ini dapat Manfaat dirasakan balita dan ibu hamil, ibu menyusui dan lansia semakin bermanfaat bagi masyrakat saya,” ucap Suharto.

Kepala Kute Cingkam Mekhanggun berharap, agar para ibu dan lansia dapat menjaga asupan gizi pada anaknya agar lahir kelak dalam keadaan sehat. (ijal/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *