Kapolda Sumut Kirim Bantuan Kemanusian Erupsi Sinabung

MEDAN (bareskrim.com) | Kapolda Sumut, Irjen Paulus Waterpauw kembali mengirimkan bantuan kemanusian untuk para korban erupsi Gunung Sinabung Kabupaten Karo Sumatera Utara.

Kali ini sebanyak 220 paket sembako (sembilan bahan pokok) dibagikan di Desa Perbaji Kecamatan Tiganderket, Kabupaten Karo, Kamis (22/2/2018).

Penyerahan bantuan kemanusiaan Kapolda Sumut dihadiri oleh Wakapolres Tanahkaro, pejabat utama dan Perwira Polres Tanahkaro, Camat Tiganderket, Sukur SH, Danramil Tiganderket, Kapten R Perangin-angin, Kapolsek Payung, AKP Satria Sembiring, perwakilan personel Polres Tanahkaro dan ibu wakil ketua cabang dan pengurus Bhayangkari Kabupaten Karo.

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Rina Sari Ginting mengatakan, sebanyak 220 Paket sembako untuk bahan pangan sehari-hari tersebut diberikan kepada 20 orang perwakilan masyarakat Desa Perbaji dari 204 jumlah Kepala Keluarga.

Dalam kesempatan giat tersebut lanjut Rina, juga dilaksanakan pengobatan gratis dari Urkes Polres Tanahkaro. “Saat ini situasi di Tanahkaro masih aman dan kondusif,” ujar Rina. (amri/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *