Gerai Indosat Ooredoo Hadir di Center Point Mall Medan

MEDAN (bareskrim.com) | Indosat Ooredoo berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan dalam menghadirkan layanan telekomunikasi secara menyeluruh di berbagai tempat yang mudah dijangkau.

Komitmen ini dapat diwujudkan dengan adanya peresmian pembukaan Gerai Indosat Ooredoo terbaru di Centre Point Mall Medan. Gerai ini hadir dengan konsep ‘one stop service’ yang memberikan kemudahan kepada masyarakat Medan untuk mendapatkan layanan telekomunikasi mulai dari pembelian smartphone terbaru dengan berbagai kemudahan melalui promo spesial, melakukan pembayaran tagihan, hingga mendapatkan informasi atau penyelesaian terkait layanan.

Pada peresmian Gerai terbaru lndosat Ooredoo di Centre Point Mall Medan ini, terdapat beberapa promo spesial dengan diskon besar, sena merchandise menarik bagi para pengunjung. Masyarakat Medan dan sekitarnya bisa mendapatkan gratis smartphone Xiaomi Redmi 5A atau Samsung J2 Pro dengan berlangganan Paket Freedom Postpaid Plus L selama 12 bulan atau 24 bulan. Serta ada dua unit Drone bagi pelanggan IM3 Ooredoo yang mengambil paket Freedom Postpaid Plus atau Matrix Super Plan terbanyak selama periode Grand Launching.

Selain itu, bisa juga mendapatkan smartphone impian Samsung A8 Plus atau Samsung Note 8 dengan berlangganan Paket Freedom Postpaid Plus XXXL selama 24 bulan dengan diskon hingga Rp8,2juta, ditambah dengan gratis Travel Luggage. Dan bagi yang berlangganan Paket Freedom Postpaid Plus XXL selama 24 bulan bisa mendapatkan Samsung J7 Plus secara gratis serta hadiah Bluetooth Speaker.

Head of Sales Indosat Ooredoo Area Sumbagut, Budiono mengatakan, Gerai lndosat Ooredoo terbaru di Medan ini hadir sebagai solusi telekomunikaai bagi masyarakat Medan yang memiliki tujuan untuk mendapatkan smartphone impian terbaru dari berbagai merek dengan promo menarik, aktivasi paket data hingga pergantian kartu SIM.

“Pembukaan Gerai ini juga merupakan wujud dari komitmen Indosat Ooredoo untuk terus menjadi operator terdepan dalam memberikan layanan yang baik terhadap pelanggan dengan memperhatikan lokasi yang mudah dijangkau, dan kenyamanan serta kemudahan masyarakat akan kebutuhan komunikasi dalam satu atap, khususnya yang berada di Kota Medan,” katanya.

Menurutnya, gerai yang berada di Mall Centre Point ini merupakan Gerai lndosat Ooredoo ke 3 yang ada di Kota Medan dan ke depannnya akan terus menambah lagi beberapa Gerai baru sesuai dengan perkembangan dan kebutuhan peIanggan.

Para pengunjung Gerai Indosat Ooredoo di Centre Point Mall Medan dihibur dengan comedian Mamak Gardam dan Ucok. Selain itu juga pengunjung bisa mengikuti Photo and Short Video Competition di media sosial.

Pengunjung hanya tinggal upload photo atau video di Facebook, lnstagram dan Twitter, seputar pengalaman selama berada Gerai Indosat Ooredoo Centre Point Medan. Posting short video dengan maksimal durasi 1 menit, dan buat caption yang menarik, lalu tag lnstagram @lndosatOoredooMedan menggunakan tagar #IndoosatOoredooMedan, #LaunchingGerailndosatOoredoo, dan #AyoKeGerailndosatOoredoo.
Pemenang yang tarpilih akan mendapatkan hadiah berupa smartphone dan DJI OSMO Mobile. (rel/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *