Ibu-ibu Pengajian Kartini Eramas Ogah ‘Dipoligami’

MEDAN (bareskrim.com) | Kartini Eramas mengadakan pengajian rutin, Selasa (27/2/2018), di Medan. Dalam pengajian itu menghadirkan calon Wagub Sumut nomor urut 1 H Musa Rajekshah.

Ada hal yang dianggap menarik di sesi saat Musa Rajekshah menyampaikan sambutannya. Setelah menjelaskan soal sosok Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas) hingga maju menjadi peserta Pilgub Sumut 2018, tiba-tiba seorang jamaah pengajian memohon izin menyela.

“Bang Ijeck, kami tak mau diduakan atau ‘dipoligami’. Kami mau jadi nomor satu,” kata ibu-ibu jamaah pengajian.

Sontak hal itu diamini seluruh jamaah pengajian. Bahkan Ayu istri Ijeck, sapaan akrab Musa Rajekshah, yangyangikut ikut hadir di sana juga tampak mengamininya. “Alhamdulillah…Dan Insha Allah istri saya juga tetap satu. Istri saya tetap nomor satu,” timpal Ijeck.

Mendengar pernyataan Ijeck tersebut, wajah Nyonya Ayu Musa Rajekshah tampak terharu menahan senyum. Kedua tangannya menengadah tangan dan mengusap wajahnya. “Amin amin amin Ya Allah,” kata Ayu Musa Rajekshah.

“Ibu-ibu kalo membahas istri ini pasti cepat kali mengamini. Hehehe. Ibu-ibu jangan mau diduakan ya,” sahut Ijeck kepada jamaah.

Sebelumnya, dalam kesempatan itu Ijeck mengajak warga untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilgubsu 27 Juni 2018. “Mari datang ke TPS gunakan hak pilih kita. Angka partisipasi pemilih kita harus meningkat dari tahun sebelumnya. Ini sekalian membantu strategi penyelenggara pemilu meningkatkan partisipasi pemilih,” kata Ijeck.

Ijeck juga memaparkan sosok Edy Rahmayadi yang rela meletakkan jabatan saat karir cemerlang. “Demi Sumut bermartabat Pak Edy Rahmayadi rela mundur dari TNI saat ada di puncak karirnya. Ini jadi salahsatu faktor saya mau membantunya dalam berjuang ini,” kata Ijeck. (rel/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *