Momen Ijeck di Jabal Noor | Memberikan Makan Burung hingga Berswafoto Bersama Santri

MEDAN (bareskrim.com) | Sekolah Islam Terpadu Jabal Noor menggelar Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) ke 4, Kamis (1/3/2018), di Sei Mencirim, Kabupaten Deliserdang.

Tokoh Pemuda dan Olahraga Sumatera Utara, H Musa Rajekshah hadir memenuhi undangan untuk membuka secara resmi Porseni tersebut.

Tiba di Jabal Noor, Musa Rajekshah disambut salawatan dan langsung dipersilakan memasuki komplek sekolah oleh pimpinan yayasan dan Majelis Ta’lim Jabal Noor, KH Zulfikar Hajar Lc.

“Pak Ijeck, ini grup nasyid ekstrakurikuler Jabal Noor,” kata Zulfikar Hajar kepada Musa Rajekshah sembari berjalan melihat sejumlah sarana di dalan sekolah.

Sebelum acara dimulai, Ijeck, sapaan akrab Musa Rajekshah tampak memberi makan merpati peliharaan Jabal Noor.

Saat acara pembukaan, Ijeck duduk di kursi paling depan sejajar dengan Zulfikar Hajar. Seorang anak tampak dalam gendongan Ijeck. “Cucu,” kata Zulfikar Hajar kepada wartawan menyinggung anak yang digendong Bang Ijeck.

Usai acara pembukaan, Ijeck memohon izin untuk meninggalkan lokasi. Seperti biasa, sosok Ijeck jadi sasaran warga untuk bersalaman dan berswafoto.

Bahkan sejumlah santri tak ketinggalan meminta tanda tangannya. “Pak, minta tanda tangannya Pak,” kata santri-santri di sana. (rel/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *