Open Cup I Tournament Futsal AWDI DPC Atam Diresmikan

ACEH TAMIANG (bareskrim.com) | Ketua AWDI DPC Aceh Tamiang (Atam), Derri Mahrizal ST SPd secara resmi membuka Open Cup I Tournament Futsal AWDI DPC Atam, Sabtu (3/3/2018), di lapangan Futsal Maligue Desa Kampung Dalam.

Sebelumnya, Eri Efandy Ketua Panitia turnamen tersebut mengatakan, kegiatan ini memperebutkan piala bergilir Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Kabupaten Aceh Tamiang.

Menurut Eri, sapaan akrabnya, turnamen ini sendiri dibagi menjadi 2 katagori, yakni pelajar dan umum. Untuk katagori pelajar diikuti 20 club yang berasal dari beberapa sekolah yang ada di Tamiang dan Sumatera utara (Sumut), sedangkan untuk katagori umum diikuti 12 club futsal yang berasal dari 3 daerah, yaitu Kota Langsa, Kabupaten Aceh Tamiang dan Kota Medan.

“Pelaksanaan kegiatan ini direncanakan dalam waktu 2 hari dengan sistem gugur, hari pertama dijadwalkan untuk penyisihan katagori pelajar dan hari kedua penyisihan untuk katagori umum serta malamnya dilaksanakan untuk semifinal dan final dari kedua katagori yang dipertandingkan,” bebernyan

Sementara itu, Derri Mahrizal ST SPd selaku Ketua AWDI DPC Aceh Tamiang memaparkan, kegiatan ini merupakan program kerja dari bidang olahraga organisasi. Bahkan, program ini perdana dilaksanakan di bawah kepemimpinan dirinya.

“Harapan saya, semoga kegiatan perdana ini bisa berjalan dengan baik dan lancar meskipun masih banyak kekurangan dalam pelaksanaan tapi keoptimisan dari anggota dalam waktu 2 minggu acara ini dapat terlaksana,” ucap Redaktur Pelaksana (Redpel) media online Berita Regulasi Sosial Kriminalitas – bareskrim.com. (gilang/evan/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *