Melta FC Boyong Piala Tournament Futsal Cup AWDI Aceh Tamiang

ACEH TAMIANG (bareskrim.com) | Tim Futsal Melta FC menjadi jawara dalam Tournament Futsal yang diadakan oleh Asosiasi Wartawan Demokarasi Indonesia (AWDI) Open Cup I DPC Aceh Tamiang.

Dalam laga final, Melta FC berhasil mengalahkan Afura FclC dengan Sekor telak 4-1 di Lapangan Futsal Paya Maligoe Kampung Dalam Aceh Tamiang, (5/3/2018).

Syukri sang kapten Tim Melta FC tak bisa menyembunyikan kegembiraannya usai mengantarkan setimnya menjuarai Turnamen AWDI DPC Tamiang mengalahkan lawan dengan skor telak.

“Tanpa adanya kerja keras dan berlatih sunguh-sunguh, kami tidak akan menjadi juara. Apalagi, kami selalu menjadi juara di setiap turnamen futsal yang ada di wilayah Aceh Tamiang l. Ini gelaran juara ke 7 yang diperoleh Melta Fc sudah mendapat 7 dalam beberapa ajang kompetisi futsal,” bebernya.

Di kesempatan tersebut, Eri Efandy atau sering disapa Eri Beo selaku Ketua Panitia Pelaksana Open Cup I Tournament Futsal tersebut mengucapkan, Alhamdulillah turnamen ini berlangsung sukses aman dan damai.

“Saya rasa di Aceh Tamiang ini sudah mulai maju dan menjunjung tinggi sportifitas tanpa ada pihak pengamanan di acara ini para pemain tidak ada yang anakis baik dari sesama pemain maupun terhadap wasit ucapnya.

“Selamat untuk para juara. Tim Melta FC berhak mendapatkan piagam penghargaan sertifikat, piala bergilir dan uang saku pembinaan, sedangkan juara kedua diraih Afuta FC dan juara ketiga diraih Terban Familiy,” jelasnya.

Sementara itu, Derri Mahrizal ST SPd kepada awak media mengatakan, bangga dengan rekan-rekan media yg tergabung dalam AWDI DPC Aceh Tamiang. Acara ini bisa terlaksana dengan baik itu semua karena kerjasama yang baik pula.

“Harapan saya agar turnamen ini menjadi kegiatan rutin yang terus berjalan setiap tahunnya dengan terus melakukan perbaikan – perbaikan untuk sesuatu yang terbaik. Sukses turnamen ini adalah sukses kita bersama, suksesnya Awdi DPC Aceh Tamiang,” cetusnya. (gilang/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *