Kecelakaan Mau di Jalin Medan – Banda Aceh | Anak Perempuan Usia 6 Tahun Meninggal Ditempat

ACEH TAMIANG (bareskrim.com) | Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan lintas Medan-Banda Aceh. Kali ini terjadi antara truk Fuso BL 8654 KB dengan Honda Beat BL 4523 UT, Selasa (7/2/2018), tepatnya di alurgantung depan Kodim 0117 Aceh Tamiang.

Menurut keterangan keluarga korban, sebelum kejadian Siti Marlina warga Kampung Kaloy Kecamatan Tamiang Hulu, memang ada firasat yang tidak enak, saat ingin mengantarkan anaknya Siti Wirani kerja di Kampung Duren untuk bekerja.

Pada saat di rumah, anak bungsunya Karerina Andini Larasati (6) tidak pingin sekolah. “Ia sambil menangis untuk ikut, dengan terpaksa Andini diajak. Yang anehnya sudah ikut, Andini tetap saja menangis di tengan perjalanan,” beber keluarganya.

“Sesampai di alurgantung atau dekat Kodim 0117, tiba-tiba ada truk Fuso menyerepet kendaraan kami, sehingga terjadi lah kecelakan tanpa tahu yang pasti. Saya sudah terjatuh,” ungkap Siti sambil menangis menahan kesakitan.

Di RSUD Aceh Tamiang, kondisi sangat tragis yang menimpa satu keluarga ini, Marlina mengalami luka dan kaki kananya tidak bisa bergerak. Nasib sama juga dialami anak remajanya Siti yang ingin berkerja di Kampung Duren mengalami luka dan patah kaki.

Sedangkan Andini Larasati, anak bungsu dari Lina mengalami luka berat di bagian kepala dan wajah terkoyak. Ia meninggal langsung di tempat kejadian. Saat berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi oleh pihak Satlantas Aceh Tamiang. (ds/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *