Pengurus PSI se-Aceh Tamiang Rapatkan Barisan

ACEH TAMIANG (bareskrim.com) | Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Aceh Tamiang mengelar rapat dengan seluruh pengurus se-kecamatan, di kantor baru DPC PSI Desa Tanah Terban Kampung Air Tenang, Kamis (8/3/2018).

Rapat yang dilaksanakan bermaksud memperkuat silaturahim sesama kader partai dan memperkokoh kesiapan seluruh pengurus dalam menghadapi tahun politik yang sudah dekat.

Mengingat PSI merupakan partai baru yang memiliki latar belakang para pemuda yang ingin melakukan sebuah gebrakan perubahan dalam dunia politik.

Rapat langsung dipimpin oleh David Friyadi selaku Ketua DPC PSI Aceh Tamiang. Dalam penyampaiannya, dia mengucapkan terimakasih dan rasa bangga kepada seluruh pengurus yang notabenenya adalah kaum muda. Semangat perjuangan yang diberikan diyakini akan mampu menarik simpati masyarakat dan membawa PSI memenangkan kursi Legislatif tahun 2019.

“Terimakasih kepada seluruh pengurus yang sudah hadir, seluruh anak muda yang inginkan perubahan Tamiang jauh lebih baik lagi. Agar kiranya kita terus berbuat untuk rakyat agar rakyat mencintai PSI dan kita bisa menangkan kursi Legislatif tahun 2019,” ujar David.

Hal senada juga disampaikan Sekjend PSI Aceh Tamiang yang akrab disapa Bro Jay. Bahwa, dirinya terus mengingatkan kepada seluruh kader agar tidak ragu berbuat dan terjun ke tengah-tengah masyarakat sehingga akan menciptakan rasa simpatik masyarakat terhadap partai yang di nahkodai oleh Gres Natali tersebut.

“Saya ingatkan kepada seluruh kader, jangan ragu-ragu terjun ke masyarakat, berbuatah untuk rakyat ini. Supaya masyarakat tamiang tahu bahwa PSI pedulli dengan nasib rakyat,” pinta Jay.

Dalam agenda rapat yang digelar oleh internal PSI Tamiang itu juga mengingatkan kepada seluruh kader agar tetap berperan aktif dalam kegiatan masyarakat, sehingga menjadikan kader-kader PSI memiliki nilai pandang yang baik dimata masyarakat Aceh Tamiang.

Silaturahmi di kantor PSI baru ini berjalan lancar dan sukses, terlihat banyak penerus generasi emas pemuda Tamiang yang mencalonkan diri sebagai Anggota dewan kedepan di wilayah Aceh Tamiang dari Partai Solidaritas Indonesia. (rel/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *