PDAM Tirta Agara Jalin Kerjasama Dengan Kejari

KUTACANE (bareskrim.com) | Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Agara Kabupaten Aceh Tenggara menjalin kerjasama dengan Kejaksaan Negeri Aceh Tenggara dalam bidang hukum perdata dan tata usaha, Jumat (9/3/2018).

Acara penandatanganan kesepakatan bersama itu berlangsung di Kantor PDAM Tirta Agara, dihadiri langsung oleh Fitharah selaku Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Tenggara, bertujuan untuk menjalin kerjasama terkait permasalahan hukum yang dialami.

Direktur PDAM Tirta Agara, H Ali Amran Selian mengatakan, dalam memberi pelayanan terhadap masyarakat harus ditunjang dengan pengelolaan management yang sehat.

Sehingga Kejari Aceh Tenggara sebagai pengacara negara, lanjut Ali Amran, perlu dilibatkan dalam bentuk kerjasama untuk melakukan pengawasan, pendampingan, serta pembelaan. Serta hal lain yang berkaitan dengan permasalahan dihadapi PDAM.

“Ada beberapa persoalan dihadapi PDAM seperti tunggakan rekening pelanggan berbulan-bulan. Ini butuh perhatian jika tidak, maka akan mempengaruhi pelayanan. Inilah dasar kerjasama kita dengan pihak Kejari Aceh Tenggara,” ungkap Ali Amran.

Lanjutnya, jika tunggakan rekening pelanggan hingga saat ini ada yang mencapai tiga bulan, termasuk ada juga kantor-kantor pemerintah. “Namun kita terlebih dahulu lakukan pendekatan,” ucapnya.

Ali Amran menambahkan, pihak PDAM Agara akan terus berupaya memberi pelayanan yang terbaik buat pelanggan nya kedepan. “Dan saya harap apa bila ada anggota saya yang nakal dilapangan tolong lapor kepada saya supaya saya akan tindak anggota saya yang nakal,” harapnya.

Kajari Aceh Tenggara, Fithrah mengatakan, pihaknya sebagai pengacara negara siap membantu dan bekerjasama dengan PDAM dalam masalah penunggakan atau masalah lainnya. “Kami siap membekapnya,” ujarnya. (ijal/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *