Nurul Mauli Dikabarkan Hilang Terseret Arus Sungai Kampung Babo

ACEH TAMIANG (bareskrim.com) | Tersiar kabar seorang ABG (Anak Baru Gede) mengalami musibah tenggelam di Kampung Babo. Mendapat kabar tersebut, Ketua SAR Aceh Tamiang berserta tim langsung turun menuju ke lokasi kejadian Kampung Babo Kecamatan Bandar Pusaka Kabupaten Aceh Tamiang, Minggu (11/3/2018).

Ketua Satgas SAR Aceh Tamiang, Syaiful Syahputra yang dikonfirmasi awak media Berita Regulasi Sosial Kriminalitas (bareskrim.com) membenarkan informasi tersebut.

Menurutnya, telah terjadi musibah yang dialami seorang warga Kecamatan Karang Baru, hilang terseret derasnya Sungai Kampung Babo Kecamatan Bandar Pusaka Kabupaten Aceh Tamiang.

“Keterangan yang diterima bahwa korban yang hilang tersebut adalah Nurul Maulia (15) berstatus pelajar warga Dusun Bahagia Kampung Bundar Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang,” sebut Syaiful.

Berdasarkan informasi yang dihimpun menjelaskan, kejadian berawal pada saat korban bersama rekannya sedang terlena mandi di dalam sungai, namun tanpa disadari temannya terseret oleh derasnya arus.

Beruntung, saat itu warga sempat mendengar ada teriakan dan sempat melakukan pertolongan dan korban berhasil diselamatkan, sementara rekan korban yang satunya lagi tidak berhasil diselamatkan dan hanyut tergerus oleh derasnya air sungai.

Hingga sampai saat ini Tim Satgas SAR Aceh Tamiang diperbantukan oleh Pos SAR Kota Langsa masih terus melakukan pencarian terhadap korban, hingga berita ini terbit korban masih belum ditemukan. (evan/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *