AWDI dan Leubam Sepakat Bangun Aceh Tamiang

ACEH TAMIANG (bareskrim.com) | Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Aceh Tamiang berkolaborasi dengan Lembaga Bina Arsitektur Madani (Leubam) sepakat untuk berkontribusi dalam pembangunan Aceh Tamiang.

Kesepatan itu tercetus saat perwakilan AWDI Aceh Tamiang berkunjung ke kantor Leubam. Kehadiran AWDI DPC Aceh Tamiang diterima langsung pimpinan Leubam Bung Zoel.

Menurut Ketua AWDI DPC Aceh Tamiang, Derri Mahrizal ST SPd pertemuan ini merupakan tindak lanjut dari pertemuan sebelumnya antara dirinya dan Bung Zoel, sehingga terjadi kesepakatan kerjasama untuk terus membangun Aceh Tamiang.

Sementara itu, Bung Zoel sapaan akrab pimpinan Leubam ini mengatakan, membangun Aceh Tamiang merupakan tanggung jawab kita bersama. “Kalau tidak kita, siapa lagi dan kalau tidak sekarang, kapan lagi,” ucapnya.

Menurut Bung Zoel, dibawah kepemimpinan bupati saat ini ingin membenahi semua sektor, baik administrasi hingga infrastruktur untuk sebuah perubahan yang lebih baik.

Di usia ke 15 tahun ini, Aceh Tamiang ingin berbenah. “Maka dari itu, saya menggandeng kawan-kawan media yang tergabung dalam AWDI DPC Aceh Tamiang untuk ikut mengawasi dan menjadi penyambung lidah masyarakat serta kontrol publik untuk mendukung tujuan sekaligus cita – cita dari Pemerintah Daerah Aceh Tamiang ke arah yang lebih baik,” katanya. (evan/gilang/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *