Polres Binjai Dor Sindikat Curanmor Showroom

MEDAN (bareskrim.com) | Yusri alias Cengir (38), warga Kampung Damai Kecamatan Binjai Utara, ditembak di betis kiri karena melakukan perlawanan saat hendak ditangkap personel Polres Binjai, (26/3/2018).

Yusri merupakan satu dari sindikat pencurian sepeda motor di gudang showroom di kawasan Jalan Kalimantan Binjai pada awal Maret lalu. Proses penangkapan pelaku selama dua hari. “Satu kita tangkap,” kata Kapolres Binjai AKBP Donald Simanjuntak melalui Kasat Reskrim AKP Hendro S, melalui telepon seluler, Rabu (28/3/2018).

Kasus ini, sebutnya berawal laporan Sandi Naldi Hutabarat. Dalam aksinya, di gudang salah satu showroom di Jalan Kalimantan Kota Binjai mereka berhasil membawa kabur sepeda motor.

Dan kemarin, (24/3/2018), Cengir yang kabur ke luar kota diketahui berada di Jalan Bhakti 1 RT 04 RW 11 Kelurahan Tengkerang Barat Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru, Riau.

Dari informasi tersebut, Kanit Pidum Ipda Hotdiatur Purba melakukan pengejaran. Dua hari dikejar, sejak Sabtu dan tepat pada Senin pelaku berhsil diringkus Namun, saat akan ditangkap, Cengir yang masuk dalam target kasus pencurian terpaksa di tembak di betis kiri saat akan kabur dari kejaran petugas. (amri/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *