Kapten Irwansyah Percepat Pembangunan MCK Sebelum Pembukaan TMMD ke 101

ACEH TIMUR (bareskrim.com) | Komandan Koramil (Danramil) 06/Darul Aman Kapten Inf Irwansyah, lakukan percepatan pembangunan tempat Mandi Cuci Kakus (MCK) yang berlokasi di Lapangan bola kaki desa Pante Rambong kecamatan Pante Bidari Kabupaten Aceh Timur, (31/3/2018).

Pasalnya, di lokasi tersebut rencananya akan digelar Upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 101 yang secara resmi akan dibuka oleh pejabat Bupati Kabupaten Aceh Timur Hasballah M Thaib pada (4/4/2018) nanti.

Irwansyah mengatakan, pembangunan MCK yang menjadi tanggung jawabnya tersebut tentunya akan menjadi sorotan utama pada kegiatan Bhakti TNI kerjasama antara TNI dengan Pemerintahan Daerah (Pemda) Kabupaten Aceh Timur.

Soalnya pada hari “H” nanti pasti banyak pejabat yang akan hadir ke lokasi TMMD ini, khususnya di lokasi upacara tempat digelarnya pembukaan TMMD ke 101 ini.

“Paling lambat hari Selasa (3/4/2018), MCK ini sudah bisa digunakan, karena akan sangat dibutuhkan pada saat hari “H” nanti. Kondisi pembangunan saat ini sudah mencapai 75 persen. Pemasangan keramik sudah hampir rampung, sambil menunggu siap untuk digunakan kami akan kejar bagian yang lain dulu,” ujar Danramil 06/Dam. (rel/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *