Bersama Warga Babinsa Ramil 02/Langsa Bantu Padamkan Si Joga Merah

LANGSA (bareskrim.com) | Sersan Dua (Serda) Muhammad Gade anggota Koramil 02/Lgs Kodim 0104/Atim bersama warga dan Bhabin Kamtibmas Polres Langsa membantu warga yang mengalami korban kebakaran ruko (rumah toko) Jalan A Yani Dusun PJK Gampong Jawa Kecamatan Langsa Kota, (6/4/2018).

Serda M Gade adalah salah satu Babinsa (Bintara Pembina Desa) yang mendengar informasi kejadian kebakaran di wilayah binaanya. Ia pun langsung meluncur ke lokasi kejadian di ruko yang terbakar milik salah seorang warga yang bernama Wira (45).

“Dalam pemadaman si jago merah juga dibantu oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Tim SAR Kota Langsa serta warga sekitar lokasi kejadian tersebut,” imbuhnya.

Ia menyampaikan, kejadian tersebut sekitar pukul 06.20 WIB pagi, ketika penjaga Toko Senyum Swalayan bernama Acay sedang tidur di lantai II. Saat mendadak terbangun, ia melihat sudah banyak asap masuk ke lantai II ruko tersebut.

Diperkirakan pemilik ruko mengalami kerugian Rp 500 juta. Kebakaran diduga dari korsleting arus pendek aliran listrik. “Dalam kejadian tidak adanya korban jiwa dari pemilik ruko tersebut,” tambah Serda M Gade. (wdm/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *