Masyarakat Harap Pembangunan Desa Sekumur

ACEH TAMIANG (bareskrim.com) | Bupati Aceh Tamiang melakukan kunjungan ke Desa Sekumur dalam rangka silaturahmi dengan masyarakat.

Bupati didampingi Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Pertanian, Kabag Tata Pemerintahan, Kabag Umum dan Kabag Humas Setdakab Aceh Tamiang, Camat Sekerak, perangkat Kampung serta masyarakat sekitar.

Acara ini dimulai dari makan malam bersama Bupati Aceh Tamiang beserta rombongan dengan masyarakat Desa Sekumur, dilanjutkan dengan Shalat isya berjama’ah setelah itu Pesijuk Bupati Aceh Tamiang oleh Tokoh Masyarakat sebagai tanda penghormatan bagi beliau, (5/4/2018).

Selanjutnya, acara dialog Bupati Aceh Tamiang dengan masyarakat Desa Sekumur pada pukul 20.00 WIB. Adapun harapan dari masyarakat yaitu membangun jembatan di Desa sekumur guna memudahkan transpotasi masyarakat serta pembangunan jalan Desa Sekumur.

Menanggapi harapan dari masyarakat Desa Sekumur, Bupati Aceh Tamiang akan berusaha meneruskan aspirasi masyarakat tersebut tentang pembangunan jalan ke Provinsi dikarenakan keterbatasan Anggaran yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang, beliau juga akan mencoba memasukkan dalam APBK Kabupaten Aceh Tamiang di tahun yang akan datang.

Dalam kesempatan ini juga, Bupati Aceh Tamiang memberikan Bantuan untuk pembangunan Mesjid Baitul Makmur Desa Sekumur Kecamatan Sekarak sebesar Rp 50.000.000.

Bantuan ini merupakan bantuan pribadi dari Bupati Aceh Tamiang yang diberikan secara dua tahap dengan total Rp. 100.000.000. Beliau berharap agar bantuan tersebut berguna bagi pembangunan Masjid di Desa Sekumur dan juga menjadi motivasi bagi masyarakat agar semakin giat dalam beribadah kepada Allah SWT. (evan/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *