1.000 Relawan Sihar Kawan Kita Siap Sosialisasikan Pasangan DJOSS

MEDAN (bareskrim.com) | Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumatera Utara (Sumut) 2018 merupakan momentum bagi rakyat Sumut untuk menentukan masa depan daerah. Harus diakui, bahwa saat ini Sumut tengah terengah (ngos-ngosan) mengejar kemajuan daerah lain.

Karenanya, sudah waktunya Sumut memiliki pemimpin yang berpengalaman dan profesional dalam membangun pemerintahan yang bersih dan transparan.

Untuk mewujudkannya, relawan ‘Sihar Kawan Kita’ menginisiasi gerakan “Bikin
Ngos Jedi DJOSS”, yang mengajak rakyat Sumut menjadi sahabat bagi duet DJOSS dan berpartisipasi dalam Pilgub Sumut 2018.

“Kita harus akui, Sumut saat ini sedang ngos-ngosan mengejar kemajuan daerah lain. Karenanya, kami ingin menghadirkan sebuah kegembiraan dan rasionalitas, untuk memilih pasangan Djarot Saiful Hidayat — Sihar Sitorus sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut periode 2018 — 2023,” ujar Al Azhar juru bicara relawan Sihar Kawan Kita, Rabu (2/5/2018).

Al Azhar menambahkan, relawan Sihar Kawan Kita ingin mengajak warga Sumut meyakini bahwa Djarot – Sihar adalah pilihan terbaik. Pasalnya, pengalaman dan idealisme Djarot – Sihar sangat dibutuhkan, agar rakyat Sumut dapat kembali merasakan pembangunan dan menikmati kekayaan daerah dalam bentuk kebijakan yang berpihak pada masyarakat.

“Sumut adalah simbol kebanggaan Sumatera, wajah Indonesia yang beragam. Kita memerlukan pemimpin berpengalaman dan profesional, yang tenang dalam bekerja, bukan yang biasa menghardik dan mengancam. Yang bisa menjaga keberagaman dan membuktikan bahwa Sumut adalah contoh demokrasi yang bisa menghasilkan orang-orang penuh kualitas dan berwatak manusiawi. Dan kami percaya, itu semua ada pada sosok pasangan DJOSS,” ucap Al Azhar.

Untuk menyukseskan gerakan tersebut, relawan ‘Sihar Kawan Kita’ mengerakkan 1.000 relawan yang akan melakukan sosialiasi. Selain itu, relawan Sihar ini juga mengajak warga Sumut untuk bergabung dan menyumbangkan gagasan melalui website siharkawankita.com.

Djarot — Sihar saat ini sedang berjuang mewujudkan harapan warga Sumut
mendapatkan kepemimpinan daerah yang berpengalaman, bersih dan profesional. Namun mereka tidak bisa melakukannya sendiri. Mereka memerlukan keterlibatan warga Sumut. Mereka membutuhkan kawan, yakni kita semua warga Sumut,” ujarnya. (rel/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *