Alumni SMA Widyasana Medan akan Gelar Reuni Akbar Juni 2018

MEDAN (bareskrim.com) | Bertemu teman-teman saat masa sekolah pasti sangat menyenangkan. Apalagi, sudah belasan tahun tak berjumpa. Sudah terbayangkan serunya mengenang masa-masa di sekolah, terutama mengingat kenakalan dan keisengan yang pemah dilakukan semasa SMA dulu.

Tidak sedikit juga yang tersipu malu karena berjumpa Iagi dengan mantan pacar atau teman yang pemah disukai saat masih duduk dibangku sekolah.

Serasa kebahagiaan saat belajar bersama dulu baru kemarin ditinggalkan. Tak terasa sudah sekian tahun tidak berjumpa. Pertemuan dalam reuni akbar dengan teman-teman waktu belajar bersama, tentu menjadi suatu kebahagiaan tersendiri bila itu terlaksana.

Agar reuni akbar Alumni SMA Widyasana Medan meninggalkan kesan mendalam, tentu perlu direncanakan dengan sebaik-baiknya. Beberapa alumni sekolah dulunya berdomisili di Jalan GB Josua Medan, mengadakan suatu pertemuan untuk mematangkan agenda temu kangen sekaligus silaturahmi bagi seluruh angkatan alumni SMA Widyasana Medan.

Amruzal selaku panitia reuni akbar menjelaskan, kegiatan Reuni Akbar alumni SMA Widyasana Medan baru akan pertama kali digelar. “Tema yang akan kita usung yakni ‘Together WIII be Better’ (Bersama Menjadi Lebih Baik, red). Kita akan mempersiapkan acara semaksimal mungkin, untuk menghibur para alumni yang datang dari seluruh penjuru lndonesia,” katanya, Rabu (2/5/2018), di Medan.

Dengan diadakannya acara reuni akbar ini, tambah Amruzal, kiranya dapat
menjadi ajang silaturrahmi antara para alumni. “Semoga acara reuni akbar ini berjalan dengan sukses,” harapnya.

Reuni Akbar Alumni SMA Widyasana Medan akan diadakan pada hari Minggu tanggal 24 Juni 2018. Berbagai kegiatan akan memeriahkannya. Seperti diawali gerak jalan santai pada pukul 06.00 s/d 10.00 WIB dengan titik kumpul di Jl GB. Josua Medan).

Kemudian pukul 10.00 s/d 18.00 WIB bertempat di Gedung Serbaguna Politeknik Pariwisata Medan Jl. Williem lskandar/JI. Rumah Sakit Haji No. 12 Medan. “Rangkaian acara tersebut diisi lucky draw, hiburan, serta pemberian cinderamata untuk para mantan guru SMA Widyasana Medan,” jelasnya.

Amruzal menjelaskan, bagi alumni SMA Widayasana Medan yang ingin hadir dan berpartisipasi di acara reuni akbar ini, cukup membayar Rp 100.000 dan undangan bisa diambil langsung ke
Sekretariat SMA Widyasana Jalan Pimpinan No 99 A Medan.

“Bagi teman-teman alumni SMA Widyasana yang tinggalnya di luar kota Medan dan ingin menghadiri, biayanya dapat ditransfer melalui rekening 3349-01-049024-53-1, an. Asniati Bank BRI. Atau bisa juga menghubungi contact person Ketua Panita Amruzal
(081260482400), Sekretaris Koe Hendrawaty (085805736805), Bendahara Asniati (081263456290. Atau bisa menghubungi bahagian Humas Asmini Fitri Nasuton (081361100588). Kita tunggu kehadiran teman-teman semua,” ujarnya. (rel/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *