Kapolda Ingatkan Personel Tetap Waspada dan Jangan Lengah

MEDAN (bareskrim.com) | Kapolda Sumut Irjen Paulus Waterpauw pimpin apel siaga personel Polda Sumut di Lapangan KS Tubun Mapolda, Senin (14/5/2018).

Dalam apel siaga ini turut di ikuti oleh Irwasda Polda Sumut dan Para pejabat utama Polda Sumut serta personel Polri serta ASN Polda Sumut sekitar 700 personel. Kegiatan apel ini bertujuan untuk mempersiapkan kekuatan dan kesiapan personel mengantisipasi aksi terorisme yang terjadi di Surabaya, Jawa Timur.

Saat pelaksanaan apel, Kapolda Sumut turut memberikan amanat kepada para personel yang menyampaikan turut prihatin atas apa yang baru saja terjadi menimpa saudara kita yang berada di Surabaya.

Kapolda Sumut menyampaikan, Polda Sumut dan jajaran harus dapat mengambil langkah untuk meningkatkan buddy sistem para personel saat sedang bertugas. “Tetap waspada memperhatikan sekitar dan jangan pernah lengah. Perketat semua penjagaan di Mako dengan mempertebal personel,” ucap Kapolda Sumut.

Kapolda Sumut menyampaikan kepada masyarakat agar tidak menunjukan rasa takut yang berlebihan. Karena itulah tujuan utama para teroris untuk membuat masyarakat terpecah belah dan memiliki rasa ketakutan yang luar biasa. (amri/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *