Tradisi Ramadhan | Gerindra Bagi-bagi Paket Daging Meugang

ACEH TAMIANG (bareskrim.com) | Sehari menjelang masuknya bulan suci Ramadhan, DPC Partai Gerindra berbagi paket daging meugang kepada Pengurus DPC dan PAC Partai Gerindra di Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (15/05/2018)

Pembagian daging Meugang tersebut diberikan langsung kepada para pengurus bertempat di Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Aceh tamiang jalan Ir H Juanda Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang.

Kepada awak media Berita Regulasi Sosial Kriminalitas (bareskrim.com), Supryanto ST selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Aceh Tamiang melalui Sariadi ST Sekretaris didampingi oleh Sofyan BSc, Wakil Bendahara DPC Partai Gerindra Kabupaten Aceh Tamiang menyampaikan bahwa pembagian daging meugang ini diberikan sebagai tradisi di Provinsi Aceh sejak turun -menurun dalam bentuk wujud kebersamaan dalam sebuah partai, serta sekaligus dapat sedikit meringankan beban bagi para Pengurus DPC dan PAC Kabupaten Aceh Tamiang, terutama disaat menghadapi menjelang masuknya bulan suci Ramadhan 1439 H.

Sariadi menyampaikan, pembagian daging meugang ini adalah kedua kalinya dilakukan semasa kepemimpinan Supryanto ST dan Sariadi ST di DPC Partai Gerindra Kabupaten Aceh Tamiang.

Dalam kesempatan kali ini sekitar 85 Kg daging sapi dibagikan dengan jumlah penerima sebanyak 85 orang. “Besar keinginan partai untuk berbagi keseluruh Pengurus Partai hingga ke tingkat Ranting/Desa, akan tetapi keterbatasan anggaran yang di miliki, sehingga hal itu tidak mungkin untuk dipenuhi,” jelasnya.

Terkait dengan anggaran, Sariadi mengatakan, biaya yang dipergunakan berasal dari anggaran Keuangan DPC Partai Gerindra, dengan adanya kegiatan berbagi ini dapatlah kiranya menjadi sebagai ibadah dan menjadi keberkahan bagi yang menerimanya. (wdm/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *