Bupati Aceh Tamiang Serahkan Bantuan Operasional Mesjid 2018

ACEH TAMIANG (bareskrim.com) : Bupati Aceh Tamiang H Mursil menyerahkan bantuan operasional mesjid tahun 2018 secara simbolis kepada Badan Kemakmuran Mesjid (BKM) yang diselenggarakan Aula Setdakab Aceh Tamiang, Kamis (24/5/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Aceh Tamiang H Mursil meminta kepada Baitul Mal Kabupaten Aceh Tamiang diminta, agar dapat lebih bersinergi dengan Pemerintah Daerah serata selalu bekerjasama dengan seluruh Camat untuk memprogramkan pemberian bantuan dimasa depan dengan lebih tepat sasaran dan tepat guna.

Selanjutnya, Bupati juga menghimbau kepada seluruh camat agar tetap memperhatikan Mesjid serta kegiatan-kegiatan yang dapat menghidupkan kembali Dinul Islam, dan bantulah Baitul Mal agar dapat melaksanakan fungsinya dengan baik.

Mursil juga berharap dengan memberikan bantuan operasional kepada mesjid yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang dapat lebih meningkatkan ukhuwah islam, sehingga masyarakat akan lebih nyaman dan sering untuk beribadah berjamaah di mesjid.

Penyerahan bantuan operasional mesjid yang di motori oleh bidang kesra Setdakab Aceh Tamiang itu di hadiri oleh Ketua Baitul Mal Aceh Tamiang, Ketua Pengadilan Negeri Aceh Tamiang, Dandim 0117/ATAM (diwakili), Kepala Kemenag Aceh Tamiang, Kepala MPD Aceh Tamiang, dan seluruh Panitia BKM mesjid. (evan/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *