PSI Menebar Kebajikan di Bulan Ramadhan

MEDAN (bareskrim.com) | Moment bulan suci Ramadhan menjadi perhatian semua golongan. Di bulan suci ini, masyarakat berlomba-lomba mencari keberkahan. Salah satu caranya mencari keberkahan dengan berbagi rejeki dengan sesama.

Itulah yang dilakukan Pengurus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di sekitaran Kota Medan. Aksi gabungan Pengurus DPW PSI Sumut dan DPD PSI Kota Medan mengambil tema ‘Menebar Kebajikan, Merawat Keberagaman dan Mengukuhkan Solidaritas’, berlangsung di simpang empat Makam Pahlawan Jalan SM Raja Medan, Kamis (24/5/2018).

Menurut Ketua DPD PSI Kota Medan, Muhammad Fahri, Ramadhan adalah moment yang pas bagi PSI untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama.

“Dalam kesempatan ini, kita berbagi takjil berbuka puasa kepada masyarakat yang melintasi Makam Pahlawan. Sebanyak 300 paket takjil berbuka kita bagikan,” kata Bro Fahri, sapaan akrabnya.

Ia berharap, berkah Ramadhan ini diperoleh semua orang. Tak hanya bagi umat muslim saja yang menjalankan ibadah puasa mendapatkan keberkahan Ramadhan, dan juga bagi masyarakat umum lainnya memperoleh kebaikannya. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *