UPTD Dikbud V Manyak Payed Lakukan Buka Puasa Bersama

ACEH TAMIANG (bareskrim.com) | Sebuah terobosan baru dilakukan oleh Kepala UPTD Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) V Kecamatan Manyak Payed, Juli Darmabakti SPd, untuk mempererat silaturahmi.

Melalui Kepala Tata Usahanya Tri Wahyuani Jamman SPd menjelaskan, tepat 12 Ramadhan1439 H, pada 28 Mei 2018, UPTD Pendidikan dan Kebudayaan V melaksanakan buka puasa bersama.

Seluruh staf UPTD Pendidikan dan Kebudayaan V kecamatan Manyak Payed diundang untuk hadir sekaligus sharing terkait tugas yang selama ini dilakukan.

Menurut Ayu, sapaan ibu cantik ini, acara kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Kalau di tahun – tahun sebelumnya acara seperti ini tidak pernah melibatkan staf UPTD, tahun ini diikutsertakan.

“Di tahun sebelumnya staf UPTD direpotkan dengan semua kerjaan yang mengejar jam tayang, tapi untuk tahun ini Kepala UPTD menginstruksikan langsung kepada saya sebelum Ramadhan datang, agar segera dicicil kerjaan yang memang seharusnya dikerjakan di bulan Ramadhan,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini, seluruh pejabat UPTD dan para pengawas serta Kepala Sekolah di lingkungan kerja UPTD Pendidikan dan Kebudayaan V Kecamatan Manyak Payed bergabung.

“Diharapkan kedepannya bisa dijadikan satu semuanya. Untuk perdana ini masih masa percobaan. Jadi masih perlu evaluasi untuk melihat yang guna keefisienan tanpa merusak tujuan dasar dari acara ini, yaitu mempererat silaturahmi seluruhnya yang berada di lingkungan kerja UPTD Pendidikan dan Kebudayaan V Kecamatan Manyak Payed,” ujarnya. (wdm/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *