Reuni Akbar Jilid II Pramuka Gudep 08-299/300 SMPN 1 Manyak Payed

ACEH TAMIANG (bareskrim.com) | Dengan menamakan Reuni Akbar Jilid II serta menyongsong tema silaturahmi langkah awal menuju sukses, para alumni Pramuka Gudep 08-299/300 SMPN 1 Manyak Payed mengadakan buka puasa bersama, Sabtu (2/6/2018).

Menurut Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan sekaligus Pembina OSIS kepada awak media Berita Regulasi Sosial Kriminalitas (bareskrim.com) via mesenger, acara ini terselenggara atas inisiatif pembina pramuka Susanto alias Anto yang juga merupakan salah satu guru bidang olahraga di SMPN 1 Manyak Payed.

Namun sangat disayangkan akibat kurangnya koordinasi dengan pihak sekolah, hal ini terkesan menjadi blunder dan tak meriah.

“Banyak komentar – komentar yang kurang enak saat saya upload foto kegiatan ini di medsos pribadi. Andai saja ini dikoordinasikan dengan baik mungkin kita bisa menghadirkan beberapa orang guru yang dulu pernah mengajar di sini,” ujarnya.

Sesuai dengan nama dan tema kegiatan hari ini yaitu Reuni Akbar Jilid II bertemakan Salam Sukses, tak banyak alumni yang hadir. “Menurut saya ini belum akbar. Ke depannya saya berharap ada koordinasi yang terjalin baik, sehingga kita bisa kumpulkan semuanya baik guru aktif, guru yang dulu pernah mengajar di sini meskipun kesannya acara ini khusus kepramukaan, tapi tidak ada salahnya kita poles dikit sehingga apa yang menjadi tema kegiatan malam ini dapat terwujud,” harapnya.

Turut hadir dalam acara ini anggota pramuka yang aktif, perwakilan dari alumni, perwakilan kwaran, kwarcab, pembina pramuka, pembina OSIS dan kepala sekolah.

Anto sapaan akrabnya mengajak, agar seluruh elemen kepramukaan yang ada di SMPN 1 Manyak Payed ini jangan sampai putus silaturahmi dan saling berbagi informasi.

Sementara itu, Kepala Sekolah mengajak bagi para alumni yang dulu pernah terlibat langsung di dalam kepramukaan SMPN 1 Manyak Payed ini untuk membentuk wadah organisasi yang nantinya bisa mengumpulkan segala proses aspirasi, karya – karyanya guna untuk meningkatkan kualitas adik-adiknya yang masih aktif di kepramukaan sekolah ini. (evan/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *