Kasatlantas Polres Aceh Tamiang Bantah Tuduhan Pemukulan Anggotanya pada Wartawan

ACEH TAMIANG (bareskrim.com) | Kasatlantas Polres Aceh Tamiang AKP Dede Kurniawan SIK membantah adanya tindakan penganiayaan dan pemukulan oleh oknum anggotanya kepada salah seorang wartawan berinisial MI yang bekerja di salah satu Media Online di Aceh Tamiang, (6/6/2018).

“Apa yang diberitakan itu tidak benar,” kata Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang AKP Dede Kurniawan SIK saat dikonfirmasi oleh awak media yang tergabung dalam AWDI DPC Atam di ruang kerjanya pada terkait berkembangnya berita terduga adanya penganiayaan dan pemukulan yang dilakukan oleh oknum Satlantas Polres Aceh Tamiang.

Menurutnya, berita itu tidak benar, apa lagi sampai timbul bahasa “memiting dan memukul sebanyak lima kali dengan nada kasar” terhadap wartawan tersebut.

Dijelaskankannya, dikarenakan masalah ini sudah masuk kedalam ranah proses hukum di Reskrim Polres Aceh Tamiang dan apa lagi pihak pelapor (oknum wartawan) telah melapor ke SPKT Polres Aceh Tamiang, maka pihaknya akan mengikuti proses hukum tersebut, supaya dapat lebih jelas permasalahannya.

“Saya serahkan masalah ini ke proses hukum agar lebih jelas lagi mana yang benar dan mana yang salah,” terangnya.

Disinggung pengakuan koban terkait dengan adanya nama terduga yang disebut-sebut oleh oknum wartawan tersebut juga tidak benar dan nama yang dimaksud tidak ada didalam kesatuan Lantas Polres Aceh Tamiang. (evan/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *