PSI Medan Gelar Diskusi Solidaritas Bersama Para Caleg

MEDAN (bareskrim.com) | Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (DPD PSI) Kota Medan menggelar Diskusi Solidaritas bertemakan ‘Perbandingan Multikulturalisme Iran dengan Indonesia’, di markas PSI Jalan Karya Kasih Medan, Rabu (6/6/2018).

Diskusi Solidaritas tersebut menghadirkan narasumber Dr Qasim Muhammadi dan Candiki Repantu, dihadiri Ketua DPD PSI Medan, Muhammad Fahri. Turut hadir juga puluhan Calon Legislatif PSI dari sejumlah Daerah Pemilihan se-Kota Medan serta para kader PSI.

Diskusi Solidaritas yang diprakarsai PSI Medan sebagai pembelajaran politik PSI bagi kader PSI yang kelak menjadi pemimpin khususnya di legislatif.

“Diskusi kali ini kita menghadirkan salah satu ulama yang berasal dari Iran yang kita ketahui sebagai negara Islam terbesar di dunia. Kita (PSI) ingin menggali informasi perpolitikan di Iran yang menjunjung asas keberagaman antarsesama,” kata Ketua DPD PSI Kota Medan, Muhammad Fahri.

Menurutnya, diskusi seperti ini akan sering dilakukan PSI sebagai pembelajaran politik bagi kader PSI, agar kelak yang dipercaya duduk di legislatif dapat amanah menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat. (ucup/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *