BEM STAI Aceh Tamiang Berbagi Takjil Gratis

ACEH TAMIANG (bareskrim.com) | Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Agama Islam Aceh Tamiang (STAI AT) ikut berbagi di bulan yang penuh berkah ini dengan menggelar kegiatan berbagi takjil gratis, Jumat (8/6/2018), di persimpangan gerbang komplek perkantoran Bupati Aceh Tamiang.

Lebih dari 250 bungkus makanan ringan dan minuman dibagikan secara gratis kepada para pengguna jalan. Pembagian Takjil ini sendiri dimulai sekitar pukul 16.30 WIB sebelum waktunya berbuka puasa.

Ketua BEM terpilih, Bidra Husni mengatakan, aktivitas berbagi takjil ini dilakukan dalam rangka mengisi kegiatan sosial di bulan suci ramadhan dan sebagai bentuk rasa peduli kami sebagai mahasiswa kepada sesama.

Selain itu, masih menurutnya, kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkenalkan Kampus STAI Aceh Tamiang kepada masyarakat luas. “Dana kegiatan ini diperoleh dari uang sumbangan sukarela para mahasiswa dan dosen STAI Aceh Tamiang yang dikumpulkan melalui BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa). Semoga apa yang kami lakukan bisa menjadi ladang amal dan berkah Ramadhan,” ucapnya.

“Kami berharap agar kegiatan ini bisa menjadi kegiatan rutinitas di setiap tahun, menyelenggarakan kegiatan serupa dengan jumlah takjil yang dibagikan lebih banyak,” pesannya. (wdm/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *