Jurnalis di Aceh Tamiang Saling Sharing Informasi

ACEH TAMIANG (bareskrim.com) | Dalam nuansa Ramadhan, sejumlah wartawan gelar silaturahmi bersama bertempat Coffee Jambo Jamee 2 jalan lintas Medan – B Aceh Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang, (10/6/2018).

Pada kegiatan silaturahmi tersebut dihadiri berbagai kalangan wartawan, baik media cetak maupun media online yang bertugas di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang pada saat seusai shalat tarawih.

Disamping minum kopi bersama, masing-masing rekan wartawan saling berbagi informasi dalam meningkatkan suasana yang nyaman untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Aceh Tamiang, sehingga terciptanya kondisi rasa kebersamaan.

Amnurdani salah satu wartawan yang hadir menyampaikan, dirinya berkeyakinan jika kita (jurnalis) telah bersatu, setidaknya ada sedikit kemudahan. “Dengan adanya ide-ide yang positif yang disampaikan oleh para rekan-rekan wartawan, dengan demikian mari kita tingkatkan kualitas profesional  jurnalistik terbaik untuk kemajuan Aceh Tamiang,” katanya.

Dijelaskannya, mari sesama jurnalis untuk tidak saling berselisih paham dalam melaksanakan jurnalisnya, dan jauhkan segala kepentingan pribadi yang mengatasnamakan namakan profesi kewartawanan. “Semoga momen ini dapat menjadi sebuah renungan bagi rekan-rekan seprofesi,” harapnya. (wdm/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *