Diakhir Ramadhan | DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang Bagi-bagi Takjil

ACEH TAMIANG (bareskrim.com) | Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tamiang melakukan bagi-bagi takjil kepada warga, (11/6/2018).

Kegiatan aksi sosial berbagi bersama warga tersebut diikuti sejumlah pengurus Partai Demokrat Tamiang. “Aksi ini dalam rangka gerakan sosial berbagi sesama dengan membagikan makanan takjil kepada warga masyarakat,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang, Nora Idah Nita.

Lanjutnya, program sosial di bulan Ramadhan DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang sudah melakukan 2 kali kegiatan, seperti di awal Ramadhan dengan membagikan sembako kepada fakir miskin dan serta memberikan santunan anak yatim.

Untuk kegiatan di akhir Ramadhan Demokarat Aceh Tamiang membuat kegiatan sosial lagi dengan melakukan pembagian takjil ramadhan dengan 500 paket disebar 3 lokasi.

Adupun titik lokasi yang dibuat RSUD Aceh Tamiang yang dikordinir langsung oleh Ketua DPC Demokrat Nora Idah Nita. Disimpang kelana dikoordinir Angota DPRK dari Fraksi Demokrat Haris dan terakhir di depan O Tamiang Coffee dikoordinasi Sekjen DPC Demokrat Sofyan.

Turut dibantu dari seluruh kader Demokrat dan bekerjasama dengan Anak Siswa dan Siswi.

“Harapannya dengam program ini Partai Demokrat bisa membantu meringankan beban masyarakat Aceh Tamiang dan merupakan kebahagiaan PD untuk bisa membantu masyarakat Tamiang,” ungkap Nora Ida Nita. (wdm/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *