Kodim 0117/Atam Dirikan Tiga Rest Area Mudik Lebaran

ACEH TAMIANG (bareskrim.com) | Kodim 0117/Atam mendirikan tempat peristirahatan arus mudik lebaran (rest area) di tiga titik, antara lain Koramil 02/KRB, Koramil 06/MPY, dan di halaman Kodim 0117/Atam, Senin (11/6/2018).

Rest area tersebut bertujuan untuk membantu Masyarakat yang sudah kelelahan berkendaraan ketika akan berpergian baik dari Arah Banda Aceh menuju Sumatera Utara atau sebaliknya selama melaksanakan Hari Raya Idul Fitri 1439/H.

Dandim 0117/Atam, Letkol Inf Deki Rahyusah Putra SSos mengatakan, rest area tersebut dibuat untuk membantu masyarakat yang sedang melaksanakan perjalanan jauh, dengan tujuan agar warga yang sudah lelah saat berkendara dapat beristirahat di rest area yang sudah disiapkan guna menghindari kecelakaan.

Kodim 0117/Atam beserta 2 Koramil jajarannya yang menyiapkan rest area dengan memberikan fasilitas bagi pemudik untuk istrahat. “Fasilitas toilet, obat-obatan dan lainnya yang diperlukan pemudik bagi yang hendak beristirahat. Tiga titik rest area yang dibuat merupakan Koramil yang terletak dipinggir jalur lintas Medan – Banda Aceh,” katanya.

Dandim menambahkan, siapa saja boleh beristirahat di titik tersebut dan apabila ada gangguan selama melaksanakan Hari Raya Idul Fitri, masyarakat silahkan datang ke pos terdekat.

“Kita sudah stand by-kan personil Kodim 0117/Atam yang bertugas 1X24 jam di rest area tersebut,” ujar Dandim. (evan/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *