DPC Partai Gerindra Aceh Tamiang Berbagi Syrup

ACEH TAMIANG (bareskrim.com) DPC Partai Gerindra Kabupaten Aceh Tamiang berbagi syrup kepada para pengurus serta kadernya yang merayakan Lebaran Idul Fitri 1439 H – 2018, berlangsung di Kantor Gerindra Jalan Medan – Banda Aceh Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang,(13/6/2018).

Menurut Sariadi selaku Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Aceh Tamiang saat ditemui awak media Berita Regulasi Sosial Kriminalitas (bareskrim.com), pembagian syirup ini menjadi salah satu wujud kepedulian Partai Gerindra kepada Pengurus, Kader serta masyarakat khusus Aceh Tamiang.

”Jangan dilihat nilainya, tapi rasa kepedulian dan kebersamaanlah yang harus kita rasakan,” kata Sariadi usai menyerahkan Syirup secara simbolis didampingi beberapa pengurus dan Kader Partai Gerindra.

Ia berharap, kegiatan berbagi syrup ini bisa membantu memenuhi kebutuhan mereka sekaligus bisa menjadi jalan kebersamaan, Partai Gerindra dan masyarakat terutama para pengurus dan kadernya.

“Semoga dengan apa yang kita berikan dengan semampunya ini bisa menjalin silaturrahim bersama dengan masyarakat dan khususnya para pengurus serta kader,” ucapnya. (evan/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *