Forkopimda Aceh Tamiang Kunjungi Sejumlah Pospam Lebaran

ACEH TAMIANG (bareskrim.com) | Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra SSos didampingi Perwira Staf Kodim 0117/Atam dan unsur Forkopimda Aceh Tamiang melakukan kunjungan ke sejumlah Pos Pengamanan (pospam) Lebaran 2018 dan rest area yang terletak di beberapa titik di wilayah Aceh Tamiang, Selasa (12/6/2018).

Dalam kunjungan itu, Forkopimda juga memberikan takjil untuk para personil pospam yang terdiri dari gabungan TNI, Polri dan dinas instansi lainnya untuk dapat berbuka puasa tepat waktu saat menjalankan ibadah puasa.

Unsur Forkopimda berkunjung mulai dari Pos Rest Area yang berada di Yonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti, Pospam Desa Simpang Upah Kecamatan Rantau, Pospam Koramil 02/Krb, Pospam Simpang Kelana Kuala Simpang, meninjau Pasar Kuala Simpang kemudian menuju Rest Area Kodim 0117/Atam, Pospam Desa Semadam Kecamatan Kejuruan Muda dan berlanjut ke Pos Pol Perbatasan Provinsi NAD dengan Sumut.

Pelaksanaan kunjungan Forkopimda ke Pos Pengamanan Lebaran dan Pos Rest Area di wilayah Aceh Tamiang berjalan lancar dan aman. (wdm/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *