Satlantas Polres Aceh Tamiang Bagi-bagi Kopi dan Handuk Gratis pada Supir

ACEH TAMIANG (bareskrim.com) | Kegiatan sosial dalam rangka memberikan rasa nyaman bagi para supir angkutan Umum, AKP Dede Kurniawan SIK selaku Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang didampingi para Perwira Lantas dan Pospam Gabungan di Jalur Lintas Sumatera Prov Medan Banda Aceh Pajak Buah Simpang Kelana Kota Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang, (13/6/2018), bagi-bagi minuman kopi dan handuk.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian SIK MH melalui AKP Dede Kurniawan SIK selaku Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang menyampaikan, aksi sosial tersebut dalam bentuk berbagi kopi dan handuk dingin secara gratis kepada para supir angkutan umum, bus dan para pemudik selama Ops Ketupat Rencong 2018.

Selain membagikan kopi dan handuk dingin gratis, Satlantas Polres Aceh Tamiang juga melakukan imbauan tentang tertib dan keselamatan berlalu lintas.

AKP Dede Kurniawan SIK menjelaskan, kegiatan berbagi minuman kopi dan handuk dingin gratis kepada para sopir angkutan umum dan para pemudik bertujuan supaya para supir merasa segar serta hilang dari rasa ngantuk pada saat melakukan perjalanan mudik, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada para supir angkutan umum dan pemudik.

Dijelaskannya, Satlantas Polres Aceh Tamiang juga menghadirkan beberapa personil dari petugas Satlantas Aceh Tamiang untuk melaksanakan pengamanan di sepanjang jalur mudik.

Aksi sosial tersebut mendapat respon positif dari para supir dan pemudik dari luar provinsi, dengan adanya kgaiatan bagi2 kopi dan handuk gratis oleh Satlantas Aceh Tamiang, dapat menjadikan rasa segar kembali dan semangat bagi para pengendara untukĀ  melanjutkan perjalanannya menuju ke kampung halaman. (wdm/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *