Kapolsek Seruway Bedah Rumah Warga Tak Mampu

ACEH TAMIANG (bareskrim.com) | Dalam hangka Hari Jadi Bhayangkara ke 72 tepatnya pada 1 Juli 2018, Polsek Seruway bersama unsur terkait melakukan bedah rumah warga taktakdi mampu di Dusun Bendahara Desa Sungai Kuruk I Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang, Jumat (22/06/218).

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian SIK MH melalui Kapolsek Seruway Ipda Muhammad Rizal kepada awak media menyampaikan, kegiatan bedah rumah tersebut sebuah wujud kepedulian dalam rangka peringati Hari Bhayangkara ke 72.

Ipda Muhammad Rizal menjelaskan, kegiatan bedah rumah ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan bertempat tinggal serta memiliki tempat tinggal yang lebih layak lagi dari sebelumnya.

“Bedah rumah tersebut dibangun atas nama Siti Zahara yang berstatus janda Muallaf mempunyai tanggungan 5 orang anak dengan kehidupan ekonominya sangat memprihatinkan,” katanya.

Kapolsek Seruway berharap, semoga pembangunan bedah rumah yang dibangun atas nama Siti Zahara dapat memberikan manfaat bagi keluarga dan tidak lagi khawatir dengan kondisi tempat tinggalnya saat ini, serta menjadikan amalan bagi pihak pihak yang telah ikut terlibat dalam membantu pembangunan rumah milik Siti Zahara.

Selain Kapolsek Seruway Ipda Muhammad Rizal, turut juga Waka Polsek Seruway Ipda Sakri beserta seluruh Personil Polsek Seruway, Camat dan Sekcam Seruway, Unit Pol Air Polsek Seruway, Datok Penghulu Kampung Sungai Kuruk Naharuddin dan perangkatnya, serta Tokoh masyarakat dan Tokoh pemuda Kampung/Desa Sungai Kuruk 1. (evan/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *