Alumni SMEA Banta Achmad ’03 Gelar Reunian

ACEH TAMIANG (bareskrim.com) | Alumni SMEA Banta Achmad tahun 2003 melaksanakan reuni perdana bertempat di taman pusat jajanan Masyarakat belakang kantor bupati kabupaten Aceh Tamiang, (24/6/2018).

Acara reuni perdana tersebut diikuti puluhan Alumni seangkatan, baik dari jurusan AK (Akutansi) maupun dari jurusan Seketaris.

Rencana kegiatan ini jauh hari sebelumnya sudah direncanakan melalui salah satu admind grup WA Alumni SMEA Banta Achmad oleh Wan Afriana serta Eri Efandi, namun mengingat waktu dan kondisi yang belum terkoordinir, maka kegiatan tersebut baru dapat dilakukan di pekan ini.

Eri Efandi menyampaikan, reuni Alumni SMEA angkatan tahun 2003 ini dilaksanakan untuk menjalinkan kembali tali silaturrahim antarsesama yang sempat terputus berkomunikasi, serta untuk mengenang kembali nama sekolah yang kini siswanya sudah sangat berkurang minatnya.

Eri Efandi berharap, melalui pertemuan perdana ini, hendaknya dapat memberikan motivasi bagi para alumni untuk membangkitkan SMEA Banta Achmad beralamatkan di pusat Kota Kualasimpang Jalan lintas Medan – B Aceh, sehingga sekolah tersebut bisa bangkit kembali serta dapat menerima siswa siswi baru.

“Kepada para dewan guru, kami selaku Alumni SMEA angkatan 2003 mengucapkan terimakasih, atas didikannya serta ilmu yang di berikan, sehingga mampu melahirkan generasi yang dapat berguna dan bermanfaat bagi daerah dan bangsa, Terima kasih guru, terima kasih atas semua jasamu,” ucap Eri. (wdm/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *