Wakil Bupati Aceh Tamiang Lantik Pengawas, Kepala Sekolah dan Kasatdik Non Formal

ACEH TAMIANG (bareskrim.com) | Pelantikan dan Pengukuhan Pejabat Pengawasan Sekolah dan Kepala sekolah Jenjang Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama serta di satuan pendidikan non formal berlangsung di Gedung SKB Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (26/6/2018).

Sebanyak 20 pejabat di lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Tamiang dilantik oleh Wakil Bupati Aceh Tamiang pada agenda Pelantikan Pengawasan Sekolah dan Kepala sekolah Jenjang Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama serta Kepala Satuan Pendidikan Non Formal di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Tamiang.

Pelantikan tersebut meliputi 16 Pejabat Kepala Sekolah tingkat Sekolah Dasar (SD), 2 Pejabat Pengawas Madya, 1 Pejabat Kepala Sekolah Tingkat SMP dan 1 Pejabat Kepala SPNF Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Tamiang.

Wakil Bupati Aceh Tamiang HT Insyafuddin ST menyampaikan ucapan selamat atas pejabat yang baru saja dilantik, semoga amanah dan dapat menjadikan jabatannya sebagai ibadah.

Wakil Bupati juga mengajak, mari kita saling bahu membahu dan seiring sejalan dalam membangun kabupaten Aceh Tamiang.

Dijelaskannya, bahwa pelantikan ini berdasarkan PP nomor 11 tahun 2017, oleh karena itu Kepala sekolah memiliki peran yang penting dalam menjalankan tugas Dinas Pendidikan. “Kita bukan mengejar banyaknya murid di sekolah, akan tetapi tingkatkan Kualitas dan Muttu dalam pendidikan sehingga mampu berdaya saing dan menuju Kabupaten Aceh Tamiang yang maju dan sejahtera,” katanya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala BKPSDM Kabupaten Aceh Tamiang, Plt Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Tamiang, Kepala Kemenag Aceh Tamiang, para Pengawas Sekolah, para Kabid, Kasi serta para Pejabat yang dilantik dan para pejabat di lingkungan di Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Tamiang. (evan/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *