Siswa Berprestasi SMPN 1 Manyak Payed Dapat Bingkisan

ACEH TAMIANG (bareskrim.com) | Kepala SMP Negeri 1 Manyak Payed Drs Marzuki melalui Waka Bidang Kesiswaan dan Pembina OSIS Dede Yusra SPd menyerahkan bingkisan hadiah kepada para siswa – siswi berprestasi, 30 Juni 2018.

“Pemberian reward ini rutin kami lakukan tiap tahunnya untuk memotivasi siswa – siswi di bidang akademik,” katanya.

Menurut Pakde, sapaan akrabnya, pemberian bingkisan tahun ini merupakan tahun ketiga pelaksanaanya. “Sebelumnya, program ini lahir diawal kehadiran saya yang menyampaikan kepada kepala sekolah. Alhamdulillah didukung penuh oleh kepala sekolah dan berharap program inj terus dapat dilaksanakan tiap tahunnya,” ucapnya.

Untuk tahun ini siswa-siswi yang berhasil menorehkan prestasi di kelas VIII, Aprilia Nurshafira A berhasil memperoleh peringkat satu umum, untuk peringkat duanya ada Putri Alfira dan peringkat tiga berhasil direbut Wanda Ayu Nurhasanah.

Sementara itu untuk kelas VII, peringkat pertama ada nama Farid Al Ihktian, peringkat kedua ada Nadia Salsabila dan terakhir peringkat tiga ada nama Nazwa Dara Musyaraf.

“Inilah 6 nama siswa – siswi kami yang keluar sebagai juara umum di SMPN 1 Manyak Payed. Perolehan ini berdasarkan dari hasil penilaian nilai tertinggi diantara siswa-siswi yang memperoleh peringkat di kelas masing-masing,” tuturnya. (evan/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *