Ini Alasan Pelaku Bunuh Korban di Hotel 61 Medan, Karena Tidak Dijadikan Gigolo

MEDAN (bareskrim.com) | Dari hasil interogasi yang dilakukan petugas terhadap Desrifal (21) yang merupakan pelaku pembunuhan terhadap korban Budianto als Ardila Putri. Bahwa pelaku diiming-iming akan di jadikan gigolo dan akan diberikan uang Rp 10.000.000 oleh korban.

“Jadi, berdasarkan hasil pemeriksaan, bahwa pelaku mengakui telah melakukan perbuatan hubungan intim sebanyak tiga kali di hotel berbeda yang diiming-iming akan di jadikan gigolo dan akan diberikan uang Rp 10.000.000 oleh korban,” ungkap Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha Prawira SIK, MH, Minggu (8/7/2018) siang.

Selain itu, lanjut Putu, bahwa pelaku mengakui korban mengajari pelaku melakukan perbuatan sex untuk memuaskan nafsu korban. “Karena pelaku merasa kesal dengan janji yang diiming-imingkan korban tidak juga dipenuhi, pelaku kemudian melakukan pembunuhan tersebut di Hotel 61 kamar 361 Jl. Iskandar Muda Kec. Medan Petisah Medan dengan cara mencekik leher korban dan melilit leher korban dengan kabel,” sebut Putu.

Sebelumnya, pelaku Desrizal yang merupakan pelaku pembunuhan terhadap seorang waria, Budianto Als Ardila Putri, warga Jalam Suratman, Kec. Medan Barat, berhasil ditangkap Tim Gabungan Pegasus Unit Pidum Satreskrim Polrestabes Medan dan Pegasus Polsek Medan Baru dalam waktu 14 jam pada Minggu 08 Juli 2018 pukul 01.00 Wib.

Pada saat ditangkap, pelaku melakukan perlawanan hingga akhirnya petugas terpaksa memberikan timah panas sebanyak 5 kali dengan mengenai kedua kaki pelaku.

“Untuk pelaku dikenak Pasal 340 KUHP (pembunuhan berencana),” pungkasnya. (Nico/B).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *