Pemuda Pancasila Siap Jaga Eramas

MEDAN (bareskrim.com) | Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Sumut mengadakan acara halal bi halal di Regale Convention Center di Jalan Adam Malik, Medan, (10/7/2018).

Hadir di acara tersebut Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah, Wakil Gubernur Sumut terpilih Musa Rajekshah (ijeck). Kodrat Shah mengaku bangga dengan Kader Pemuda Pancasila yang bekerja keras memenangkan Pasangan Edy Rahmayadi – Musa Rajekshah (Eramas) dalam kontestasi Pemilihan Gubernur Sumut 2018.

“Saya minta kepada seluruh Kader PP, dengan kemenangan ini agar memperbaiki diri dan berbuat baik ditengah masyarakat agar masyarakat semakin percaya. Kejujuran dan keikhlasan itulah sebenarnya modal dasar Pemuda Pancasila karena bisa dilihat langsung oleh masyarakat,” sebutnya.

Terkait dengan kemenangan Eramas, Kodrat Shah mengatakan, kemenangan ini adalah milik masyarakat Sumatera Utara.

“Ini adalah kemenangan masyarakat Sumut. Saya bangga dengan masyarakat Sumut karena telah memiliki kesadaran politik yang tinggi dan tidak mau dibayar. Saya sudah keliling di 33 Kabupaten/Kota tidak ada sedikitpun masyarakat saya bayar tapi saya bersama Kader PP meyakinkan masyarakat bahwa kalau menerima uang merupakan kerugian,” paparnya.

Dirinya berharap setelah terpilih memimpin Sumut, Eramas mampu menjalankan amanah dan visi misinya yang disampaikan pada masa kampanye lalu.

Sementara itu, Wakil Gubernur terpilih Musa Rajekshah (Ijeck) mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kader PP di Sumut karena telah bekerja keras memenangkan dirinya dan Edy Rahmayadi.

“Saya banyak dapat fitnah, berita hoaks dan menyudutkan saya dan Pemuda Pancasila namun masyarakat tidak terpengaruh malah fitnah itu meningkatkan kepercayaan dan simpatik masyarakat karena masyarakat tahu bahwa kita tidak seperti yang diberitakan,” sambungnya.

Sebagai Kader PP, dirinya mengajak seluruh Kader PP untuk semakin menunjukan sikap positif ditengah masyarakat. Dirinya juga berharap akan semakin banyak Kader PP yang maju menjadi anggota legislatif periode mendatang.

Ijeck juga meminta Doa dan dukungan agar dirinya dan Edy Rahmayadi tetap amanah dalam menjalankan pemerintahan di Sumut. “Kami mohon Doa agar kami amanah dalam menjalankan pemerintahan, tegur kami bila salah. Ini bukan akhir tapi awal dari perjuangan kita menjadikan Sumut berprestasi. Ini akan terwujud bila seluruh elemen masyarakat bersatu bahu membahu mewujudkan Sumut bermartabat,” pungkasnya. (nasir/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *