DPD Partai Golkar Tebingtinggi Optimis Menang

MEDAN (bareskrim.com) | Sudah menjadi tugas DPD Partai Golkar setiap 5 tahun sekali mendaftarkan bakal calon legislatif untuk mengikuti pertarungan pada tahun 2019 mendatang.

“Untuk menentukan siapa yang bakal kita usung untuk ikut bertarung pada Pileg 2019 di Tebingtinggi, kita sudah melakukan musyawarah,” kata Ketua Fraksi Golkar Tebingtinggi, Ibrahim Nasution, Rabu (18/7/2018), didampingi caleg DPRD Tebingtinggi dari Partai Golkar, Nicko Perdana Putra.

Ia mengaku, pihaknya sudah menyusun sesuai kemampuan dari masing-masing Caleg yang didaftarkan ke KPU Tebingtinggi untuk mengikuti Pileg pada 2019 mendatang.

“Baik pria maupun wanita, semua bacaleg dari partai Golkar semuanya potensi dan orangnya bermasyarakat,” ujar Ibrahim.

Maka dari itu, sambungnya, pihaknya yakin DPD Partai Golkar Tebingtinggi akan memenangkan kembali perolehan suara terbesar.

Sementara itu, Plt Ketua DPD Partai Golkar Tebingtinggi Pahala Sitorus mengatakan, partai Golkar Tebingtinggi sudah mempersiapkan calon yang dapat merebut hati rakyat.

Untuk mewujudkan hal itu, kata Pahala, DPD Partai Golkar Tebingtinggi sudah melakukan penjaringan, orientasi misionaris dan pleno bakal calon legislatif dan nomor calon yang juga sudah di sahkan oleh DPRD Sumut.

“Kita juga sudah menerbitkan surat penugasan kepada seluruh balon legislatif daerah pemilihan yang lain,” ujarnya.

Ia mengaku, DPD Partai Golkar Tebingtinggi akan melakukan pendampingan dan lakukan kerja kerja nyata di seluruh daerah pemilihannya masing-masing. “Dan Alhamdulillah kemarin kita sudah melakukan pendaftaran Bacaleg ke KPU,” katanya saat dihubungi melalui selularnya, Jumat (20/7/2018).

Satu hal dibanggakan bahwa ketika partai lain kesulitan mencari calon dari perempuan, justru pihaknya dapat mencalonkan dari perempuan sebanyak 36 persen.

“Yang lebih membanggakan lagi, 80 persen lebih dari partai Golkar memiliki pendidikan S1 dan S2. Ini jadi keyakinan kita bahwa Golkar akan memenangkan pemilu 2019. Dan kita sudah memang sejak tahun 2004, 2009, dan 2014. Semoga pada 2019, kita bisa menang lagi,” ujarnya. (rel/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *