Al-Rejo Ajak Masyarakat Hadiri Deklarasi Untuk Mendukung Jokowi

MEDAN (bareskrim.com) | Dukungan untuk Jokowi agar tetap menjadi Presiden pada 2019 mendatang terus mengalir di Sumatera Utara (Sumut).

Rencananya, Aliansi Relawan Jokowi (Al-Rejo) akan melakukan deklarasi pendukungan di Medan, tepatnya di seputara Masjid Raya Al Mashun Medan Dan Taman Sri Deli pada Minggu, (22/7/2018).

Wakil Ketua Aliansi Relawan Jokowi (Al-Rejo) 2019, Budi Susanto mengatakan, kegiatan deklarasi dukungan Jokowi agar tetap menjadi presiden 2019 (#2019 Tetap Jokowi) untuk menyatukan dukungan dan semangat seluruh element masyarakat dengan satu tujuan yaitu mendukung penuh Jokowi memimpin kembali Indonesia pada 2019 – 2024 mendatang.

Dia meminta, agar masyarakat di Sumatera Utara hadir di acara deklarasi tersebut dan setelah itu menyatukan visi dan misi serta semangat warga Sumatera Utara agar solid mendukung Jokowi menjadi Presiden Indonesia kembali. “Deklarasi ini untuk mensolidkan dukungan kepada Jokowi dan menggelorakan semangat dukungan,” ucapnya.

Budi juga meminta, relawan dan pendukung Jokowi, yang hadir, agar menjaga ketertiban, kebersihan dan ke kondusifan, sehingga kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan tertib dan lancar. Serta tidak mencoreng arah dan tujuan deklarasi dukungan kepada Jokowi.

“Kita semua yang hadir adalah bersaudara, satu bangsa dan tanah air. Mari kita jaga kedamaiaan dan persaudaraan meskipun di Sumatera Utara ada perbedaan tujuan dan pandangan terhadap pilihannya,” ucapnya. (rel/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *