Kapolda Sumut Ikut Lomba Sepeda Bhayangkara Tour Of Bike 2018

MEDAN (bareskrim.com) | Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 72 Tahun 2018, Minggu (22/7/2018), diselenggarakan Lomba Sepeda Bhayangkara Tour Of Bike 2018, dengan titik Start Lapangan Benteng Medan, dan garis Finish Pantai Bali Lestari, Serdang Bedagai.

Lomba Sepeda Bhayangkara Tour Of Bike 2018 tersebut dihadiri, Pj Gubernur Sumatera Utara, Eko Subowo beserta FKPD Sumatera Utara, Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Soekirman, Wakil Ketua Ikatan Umum Sepeda Sport Indonesia, Engkos.

Sementara dari Polda Sumut dihadiri, Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw, Irwasda Polda Sumut, PJU Polda Sumut, Kapolres Sergai dan para peserta lomba Bhayangkara Tour Of Bike 2018, yang diikuti 669 orang.

Rute yang dilalui Tour Of Bike 2018, dimulai dari titik start Jalan Imam Bonjol, Jalan Brigjen Katamso, Jalan STM, Jalan Tritura, Jalan SM Raja, Jalan Rivera finish Pantai Bali Lestari Serdang Bedagai.

Bupati Serdang Bedagai, H Soekirman mengucapkan selamat datang di Sergai kepada Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw, dan ucapan terimakasih kepada jajaran Polda Sumut, yang telah memilih Kabupaten Sergai menjadi garis finishing di Pantai Balai Lestari.

Sementara itu, Wakil Ketua Ikatan Umum Sepeda Sport Indonesia, Engkos menyambut baik dan positif kegiatan Tour Of Bike 2018, dalam rangka HUT Bhayangkara. “Kami berharap, kegiatan ini dapat digelar setiap tahunnya,” katanya.

Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw menyampaikan rasa terimakasih kepada Bupati Sergai yang telah mendukung penyelenggaraan kegiatan Bhayangkara Tour Of Bike. “Kita berharap dukungan dari para pesepeda, untuk mengangkat kegiatan ini menjadi yang penting dan besar nantinya.

“Saya minta kepada Kapolres Sergai, agar segera menindaklanjuti rencana perlombaan bola Voli pasir yang akan dilaksanakan di pantai Sergai.
Saya berharap kondisi kita tetap seperti posisi ini, bergerak masing-masing, tapi apabila ada yang mempunyai potensi menjadi penyelenggara silahkan diberitahu agar bisa dikoordinir,” ujar Irjen Paulus Waterpauw.

Di sisi lain, Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw menyampaikan bahwa Sumatera Utara sampai saat ini kondusif, aman dan tentram, kondisi ini harus terus dipertahankan. “Kepada masyarakat yang mengetahui adanya kejahatan, agar segera diberitahukan pihak Kepolisian. Setiap Pelaku kejahatan akan di tindak tegas,” pungkasnya. (amri/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *