N4J Jateng dan Kabupaten Banyumas Terbentuk

MEDAN (bareskrim.com) | Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Nusantara Untuk Jokowi (Ketum DPP N4J) Dr RE Naingggolan MM telah melantik Dewan Pengurus Daerah (DPD) N4J Jawa Tengah sekaligus DPC Kabupaten Banyumas pada (22/7/2018) di Curug Bayan & Villa Desa Ketenger Kecamatan Baturaden, Banyumas.

Adapun pengurus DPD Jawa Tengah yang dilantik, yakni Ketua Dewan Penasehat, Heri Pramudito para penasehat Agus Subardi, Ir Siswadi Reksowinoto, Nuning Herawati. Ketua Dewan Pakar Prof Dr Bungaran Antonius Simanjuntak, anggota Ir’Siswadi Reksowinoto. Ketua Dewan Pengurus, Dr Ir Rachmawati W Magr Sc SU, Wakil Ketua Sony Bharata, Sekretaris Antonius Krisanto SE, Wakil Sekretaris Budi Setiawan, Bendahara Suwarsih dan Wakil Bendahara Siti Fitriah.

Selanjutnya Divisi Divisi 1. Organisasi dan Pembinaan Sigit Priyono HS; 2. Hubungan dan Kerjasama Rudi Hartanto, ST; 3. Sosialisasi dan Pemenangan RR Artati S.Pd; 4. Pengabdian masyarakat Sri Mulyani; 5. Publikasi dan Multimedia Edi Sutarso; 6. Umum Bambang Wuryatno; 7. Pemberdayaan Perempuan Nungrahaini SH; Juga hadir bersama Dr RE Nainggolan MM dari Medan, Dr AD Handoko SH MH salah satu Ketua DPP N4J yang sekaligus kordinator wilayah Jawa dan Bali.

Sementara DPC Banyumas yang dilantik Ketua Heri Suswanto SE; Sekretaris Hari Wahyu Setiadi; Bendahara Dra Rosalina Herawati dan pengurus lainnya.

RE Nainggolan berharap, setelah pelantikan organisasi jangan berhenti, bahkan ini menjadi awal kerja keras dan fokus sosalisasi akan kinerja Jokowi bisa semakin diperluas. N4J harus tampil ke depan untuk mensosialisasikan kepada masyarakat Indonesia, agar semua memilih Jokowi menjadi Presiden untuk periode kedua di Pilpres tahun 2019.

Tidak cukup hanya sosialisasi, N4J juga harus berupaya untuk tindakan nyata, antara lain bakti sosial untuk lansia, perhatian terhadap lingkungan seperti perang terhadap sampah pelastik dan lain sebagainya.

Pengurus harus menjadi benteng bagi masyarakat dari berbagai hasutan, hoax dan ujaran kebencian dari kelompok orang yang tidak menginginkan negara ini berkembang pesat, dan agar Jokowi gagal atau tidak berhasil terpilih untuk dua periode.

“Kita semua melihat dan merasakan betapa Jokowi memberi hati, waktu, tenaga dan pikirannya secara total untuk membangun bangsa dan negara kita. Pribadi yang sederhana, rendah hati bahkan seperti tetangga kita sendiri yang tidak banyak kesulitan menyapanya, tidak banyak bicara dan arif. Sosok seperti itulah yang paling tepat untuk memimpin bangsa saat sakarang ini. Belum lagi prestasi dan hasil karyanya yang sangat dahsyat seperti pembangunan infrastruktur jalan tol di seluruh nusantara yang tidak hanya terfokus di Jawa, termasuk bandara, pelabuhan, irigasi, PLTB (Pembangunan Listrik Tenaga Bayu atau Angin), pembangunan sumur bor minyak,” paparnya.

Dia menyampaikan, N4J sudah ada 15 Provinsi di Indonesia dan ratusan kabupaten/kota di Seluruh Indonesia.

“Kita bergandengan tangan dengan semua partai pendukung Jokowi juga segenap para relawan Jokowi, tentunya dengan misi yang sama untuk Jokowi dua periode. Kepengurusan N4J DI Yogyakarta agar dapat membentuk kepengurusan sampai ke tingkat kelurahan dan desa, agar sungguh-sungguh masyarakat mengenal betul hasil karya yang luar biasa dari Pak Jokowi dan pemerintahannya,” ujarnya.

Pada 2 Agustus 2018 mendatang, Ketua Umum akan melakukan pelantikan di DPC Pematangsiantar dan Tapanuli Utara. Dan diharapkan DPD dan DPC yang lain segera mengejar penyususan kepengurusan untuk dilakukan deklarasi dan pelantikan.

“Kita sudah harus bekerja, karena gempuran informasi negatif semakin melanda masyarakat kita. Masyarakat harus segera mendapat pencerahan supaya tidak salah arah,” ujarnya. (rel/B)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *